oleh

Ini Pesan Sekda Sinjai di Upacara HUT RI ke 73

Editor : Lukman Maddu-Daerah, Sinjai-

SINJAI, BP – Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Akbar Mukmin menggelar Upacara Peringatan HUT RI ke 73 Tingkat Kabupaten Sinjai di Halaman Eks Kantor Bupati, Jum’at, (17/08/2018).

Upacara ini diikuti oleh Para Kepala OPD , Para Pejabat Eselon III, Para Pejabat Eselon IV dan Staf Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Akbar Mukmin saat membacakan sambutan Gubernur Sul-Sel menyampaikan bahwa tema peringatan proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ini adalah Kerja Kita Prestasi Bangsa. Tema ini terinspirasi dari kata KERJA dan ENERGI.

Lanjut Akbar, kerja dan energi ini dapat disimbolkan dalam bentuk garis dinamis sehingga memiliki arti suatu kemajuan dalm kerja. Sekaligus melambangkan semangat dan optimisme untk menjadi tuan Rumah yang baik pada pelaksanaan Asian Games XVIII yang berlokasi di Jakarta dan Palembang.

Selain itu, Akbar menyampaikan, terpilihnya kepala daerah melalui proses pilkada yang telah berlangsung merupakan kemenangan seluruh rakyat Sulawesi Selatan.

“Melalui momen proklamasi kemerdekaan ini, maka saatnya kita mempersatukan kembali tekad dan semua potensi untuk menjadikan Sulawesi Selatan sebagai poros utama Pembangunan Nasional,” ujarnya. (syamsuddin)

Komentar