oleh

Selamat Datang di Indonesia, Pembukaan Asian Games 2018 Bikin Merinding

Editor : Ashar Abdullah-Headline, Metro-

JAKARTA, BP – Asian Games 2018 resmi dibuka melalui opening ceremony di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (18/8) malam WIB.

Via Vallen sukses membuat Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut bergoyang saat membuka gelaran Asian Games ke-18 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (18/8) malam. Presiden Jokowi terlihat tak ragu menggoyangkan tangannya seraya duduk menyaksikan aksi Via Vallen di atas panggung.

Menyanyikan lagu Meraih Bintang, Via Vallen tampil dengan setelan jas berwarna putih beraksen bunga-bunga. Dengan enerjik Via menularkan semangat bertanding pada atlet dan seluruh penonton yang menyaksikan upacara pembukaan Asian Games 2018.

Tampil dengan tatanan rambut ikal dikuncir kuda, Via Vallen juga sukses membakar semangat atlet dari 45 negara yang hadir di pembukaan Asian Games 2018. Terutama, atlet tanah air yang terlihat ikut bergoyang di depan panggung.

Sebagaimana diketahui, Opening Ceremony akan dimeriahkan dengan penampilan 18 artis papan atas, seperti Joey Alexander, Anggun C Sasmi, Raisa, Ariel, Tulus, Kamasean, Fatin, GAC, Putri Ayu, Rian D’Masiv, Cakra Khan, Sheryl Sheinafia, Rossa, Wizzy, Rinni Wulandari, Edo Kondologit, Maruli Tampubolon, dan Via Vallen.

Selain para penyanyi, upacara pembukaan melibatkan 3.600 penari dan performer di bawah arahan koreografer top Indonesia, Denny Malik dan Eko Supriyanto. Nantinya diiringi oleh ribuan musisi arahan Addie MS dan Ronald Steven.

Diperkirakan pengunjung yang akan hadir saat upacara pembukaan Asian Games 2018 nanti lebih dari 40.000 orang yang terdiri dari tamu undangan, penonton umum, atlet, ofisial, pengamanan, dan wartawan. (*)

Komentar