oleh

Film Sebelum Iblis Menjemput Masuk L’Etrange Festival Paris 2018

Editor : Lukman Maddu-Film, Hiburan-

MAKASSAR, BP – Film “Sebelum Iblis Menjemput” menjadi salah satu film horor yang dinantikan oleh para penikmat horor di Tanah Air.

Selain karena diperankan oleh dua aktris andal seperti Chelsea Islan dan Pevita Pearce, film ini juga membuat penasaran karena digarap langsung oleh Timo Tjahjanto, sutradara yang menangani film ‘Rumah Dara’ pada tahun 2009. Hingga kamis (17/8), film tersebut sudah ditonton 500 ribu lebih penonton di Indonesia.

Public Relation Screenplay Productions, Jessica Pinka Nanda, mengatakan, Film Sebelum Iblis Menjemput akan menebar horor di Eropa melalui keikutsertaannya dalam L’Etrange Festival Paris 2018 dengan judul internasional May The Devil Take You.

“Film Sebelum Iblis Menjemput ini terpilih panitia penyelenggara masuk dalam 20 film terpilih kategori feature length competition. May The Devil Take You akan berkompetisi dengan 21 film internasional lainnya untuk bersaing mendapatkan penghargaan Nouveaux Genre atau New Breed Award,” ungkapnya saat melaksanakan press conference di Makassar Town Square (Mtos), Minggu (19/8).

Selain itu, jika berhasil mendapatkan penghargaan tersebut akan mendapatkan kontrak dan pembelian hak edar eksklusif pemutaran perdana di siaran televisi Prancis dari Canal+cinema.

“L’Etrange Festival 2018 akan berlangsung 5 hingga16 September. Tahun ini memasuki tahun penyelengaraan ke-24. Keunikan sebagai festival film menjadikannya sebagai festival budaya yang mampu menarik kehadiran 25.000 moviegoers,” tambahnya.

Salah satu pemeran film sebelum iblis menjemput Chelsea Islan, mengatakan merasa senang karena film yang ia bintangi bisa masuk 20 besar dalam L’Etrange Festival Paris 2018.

“Senang banget dan bangga Film Sebelum Iblis Menjemput diterima di masyakarat. Apalagi bisa sampai masuk nominasi dalam festival paris,” ungkapnya kepada awak media.

Komentar