oleh

NasDem Maros Beri Bantuan Korban Kebakaran di Bantimurung

Editor : Lukman Maddu-Daerah, Maros-

MAROS, BP – Pengurus DPD Partai NasDem Maros memberikan bantuan kepada korban kebakaran, H Mone di Desa Baruga, Kecamatan Bantimurung, Maros, Sabtu (18/08/2018).

Sekretaris NasDem Maros, Syahruddin mengatakan, bantuan yang diberikan pihaknya diharapkan meringankan beban korban yang terkena bencana kebakaran.

“Kami serahkan bantuan ini karena merasa terpanggil atas kondisi yang dihadapi warga korban pasca kebakaran rumah salah seorang warga Baruga, pada hari Kamis sore, 16 Agustus,” ucapnya.

Lanjutnya, DPD Partai NasDem Maros turut berduka cita dan sangat prihatin atas musibah kebakaran tersebut.

Oleh karena itu sebagai bentuk keprihatinan kita semua maka DPD Partai NasDem Maros memberikan bantuan berupa dana atas partisipasi dari seluruh pengurus, caleg dan anggota Partai NasDem Maros. Termasuk Ketua DPD Partai NasDem Maros Drs. H. A. Harmil Mattotorang MM, juga memberikan bantuan.

“Bersamaan dengan ini kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar waspada dan berhati-hati agar terhindar dari musibah kebakaran yang akhir-akhir ini sering terjadi, mengingat musim kemarau, panas dan disertai dengan hembusan angin yang berpotensi memicu terjadinya kebakaran dimana saja dan kapan saja,” sambung Syahruddin.

Sampai saat ini belum diketahui persis penyebab terjadinya kebakaran, yang menghanguskan seluruh rumah beserta isinya. Karena pada saat terjadi kebakaran pemilik rumah tidak berada dirumahnya. (*)

Komentar