oleh

Nikmatnya Bersantai di Afternoon Tea Arthama Hotel Losari

Editor : Lukman Maddu-Ekobis, Promo Hotel-

MAKASSAR, BP – Arthama Hotel Losari Makassar kembali memanjakan masyakarat dengan menghadirkan program baru yakni ‘Afternoon Tea’. Bagi masyakarat yang ingin bersantai disabtu sore sambil minum teh hotel ini menjadi alternatif pilihan terbaik.

General Manager Arthama Hotel Losari Makassar, Ahmad Rifai, mengatakan, hanya dengan Rp50.000, pengunjung sudah bisa menikmati aneka makanan seperti sandwich, pastri, cake hingga aneka jus.

“Ada puluhan jenis menu yang kami hadirkan hanya bayar Rp50.000 sudah bisa makan sepuasnya. Bagi tamu yang menginap, cukup bayar Rp25.000. Kami buka setiap sabtu sore mulai pukul 16.30 hingga 19.00 Wita,” ungkapnya, Sabtu (19/7).

Tiap minggu, lanjut Rifai selain menu-menu akan diubah, suasana afternoon tea juga akan berubah, seperti akan hadir di lantai empat dekat kolam berenang dan akan hadir juga di sky lounge atau top floor lantai 19 hotel ini dengan pemandangan 360 derajat kota Makassar.

“Menikmati sore dengan secangkir teh atau kopi dan hidangan kue sambil ngobrol santai bersama sahabat merupakan salah satu tren gaya hidup yang sedang marak saat ini, terutama dikalangan pebisnis ataupun keluarga. Untuk itulah kita menghadirlan afternoon tea disini,” bebernya.

Dengan harga yang cukup kompetitif dan lokasi Arthama juga strategis hanya dua menit berjalan kaki ke pantai losari, diharapkan melalui program baru tersebut, mampu meningkatkan okupansi 90 sampai 100 persen.

“Saat ini okupansi hotel sekitar 70 persen, kami berharap dengan menghadirkan program baru tersebut, ditambah dengan harga kamar yang kami tawarkan sangat terjangkau yakni Rp500 ribu sudah bisa menginap satu malam di hotel kami, bisa meningkatkan okupansi hotel,” tutupnya. (*)

Komentar