oleh

Adnan Puricta Disebut Sang Idola Oleh Netizen

Editor : Ashar Abdullah-Daerah, Gowa, Headline-

GOWA, BP – Hari Ulang Tahun (HUT) Rebuplik Indonesia (RI) yang ke-73 pada tanggal 17 Agustus 2018 lalu menyisakan beberapa kejadian yang viral, mulai dari siswa SMP NTT yang memanjat tiang bendera hingga pencopotan paksa Bendera Merah Putih di sebuah apartemen di Jakarta Selatan.

Lain lagi ceritanya yang dilakukan oleh Bupati Gowa, Adnan Puricta Ichsan, dalam postingan di akun facebook pribadinya, Adnan memposting video pada malam ramah tamah yang terlihat menyanyikan lagu dari Band Coklat berjudul Kebyar bersama sejumlah Muspida.

Bupati muda ini nampak antusias menyanyi dan dengan lihai memainkan senar gitar.

Adnan juga menulis caption “Menunggu keterangan kalian untuk penampilan kami malam ini. Hahahaha, #merdeka #17agustus #hutri73 #loveindonesia #gowakeren #makassar #sulsel #gowakeren #visitgowa #visitsulsel,” dan sontak mendapat perhatian netizen dengan 437 like, 59 komentar, 91 dibagikan dan uniknya video tersebut telah ditayangkat sebanyak 4.143 semenjak di posting 17 Agustus kemarin.

Sejumlah netizen yang menyaksikan video tersebut melontarkan pujian kepada Bupati Gowa tersebut.

” Mantap …tdk ada duanya harga mati harus dua periode salam satu hati untuk bupatiku,” tulis akun @Mustamin Tompo.

” Penampilan yg Luar biasa Pak. Panjang umur, Sehat dan sukses selalu Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati. 2 Periode yah Pak… Aamiin..,” tulis akun @Bayu.

” heboh .sangat menghibur bapak..menyesal yg tdk datang menyaksikan,” tulis akun @Murlia Ruma.

“SANG IDOLA .BUPATI GOWA .MANTAP,” tulis akun @Darmayana Hafel. (*)

Komentar