oleh

Bupati Maros Diminta Evaluasi Kinerja Camat Simbang

Editor : Ashar Abdullah-Daerah, Maros-

MAROS, BP – Bupati Maros HM Hatta Rahman, diminta melakukan evaluasi terhadap kinerja Camat Simbang, H Sahureng yang dinilai kurang proaktif dan kepedulian terhadap kegiatan kepemudaan di kecamatan Simbang.

Diketahui, selama dua tahun H Sahureng menjabat camat tak pernah mengalokasikan anggaran untuk kegiatan kepemudaan baik organisasi Karang Taruna dan organisasi kepemudaan lainnya. Hal ini diutarakan seorang Toko Pemuda Simbang, Jumadi.

Jumadi juga meminta Inspektorat Maros melakukan audit secara teliti terhadap semua kegiatan kegiatan yang dilaksanakan pihak kecamatan, baik menggunakan dana rutin maupun dana alokasi kecamatan selama dua tahun terakhir ini.

“Saya pernah menemui pak camat, ia mengaku sama sekali tak pernah mengelola dana alokasi kecamatan dan juga tidak bisa mengalokasikan anggaran untuk kegiatan kepemudaan,” kata Jumadi.

Lebih lanjut, termasuk kegiatan 17 Agustus, menurut Jumadi tak dianggarkan oleh Kecamatan.

“Jadi kalau tidak dianggarkan? lewat mana kegiatan itu mendapat anggaran, ini butuh kejelasan jangan sampai kegiatan rutin lainya yang dipangkas untuk mendanai kegiatan 17-an itu,” tegasnya. (*)

Komentar