oleh

Arthama Hotel Berbagi Hewan Qurban

Editor : Ashar Abdullah-Ekobis-

MAKASSAR, BP – Sebagai bentuk kepedulian Arthama Hotel Losari Makassar kepada masyakarat, dalam moment Idul Adha 1439 Hijriah, hotel ini membagikan puluhan kilo daging kepada mereka yang membutuhkan.

General Manager Arthama Hotel Losari Ahmad Rifai, mengatakan, ada tiga ekor kambing dan satu ekor sapi yang dikurbankan dan diberikan kepada kaum dhuafa dan warga yang berada di sekitar hotel. Hewan kurban diserahkan langsung kepada warga-warga yang telah diberikan kupon.

“Ada 120 kupon yang dibagikan dan semuanya terbagi habis. Sebagai hotel yang baru satu tahun lebih, Arthama Hotels Losari Makassar ingin menjadi bagian dari masyarakat setempat. Selama ini kerja sama yang terjalin antara pihak hotel dengan masyarakat sekitar sudah sangat baik,” ungkapnya, Kamis (23/8).

Penyerahan hewan kurban tersebut merupakan tahun pertama bagi Arthama Hotel Losari Makassar. Ahmad berharap, semoga apa yang telah diberikan pihak hotel dapat menjadi keberkahan bagi banyak orang dan sebagai penyambung tali silaturahmi antara Hotel dengan masyarakat sekitar.

“Sejak jam 09.00 pagi para warga masyakarat yang sudah mendapatkan kupon berdatangan di parkiran hotel, masing-masing mendapatkan satu kilo satu kupon. Kegiatan sosial ini menjadi wujud kepedulian manajemen kepada lingkungan sekitar. kami berharap semoga kegiatan sosial ini dapat terus terlaksana setiap tahunnya,” ucap Rosa Indah Sales Manager Athama Hotel Losari. (*)

Komentar