oleh

Gelar Open House, Husler: Ini Momentum Yang Baik Merajut Silaturahmi

Editor : Lukman Maddu-Daerah, Luwu Timur-

MALILI, BP – Usai Salat Iduladha 10 Dzulhijjah 1439 H, Rabu (22/08/2018), Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Sekretaris Daerah Luwu Timur, menggelar Open House.

Dalam pelaksanaan Open House di kediaman pejabat Luwu Timur tersebut juga dihadiri sejumlah elemen dari warga 11 Kecamatan, Tokoh pemuda, perempuan serta Tokoh lintas agama di daerah ini.

“Ini momentum yang baik untuk merajut silahtuhrahmi antara warga dengan Pemerintah Daerah. Saling memaafkan dan mengakui kekhilafan menjadi esensi di acara Open House semacam ini,” ujar Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler saat menggelar Open House.

Open house ini terbuka untuk masyarakat umum juga. Sejak pagi, usai salat Idul Adha pintu rujab dibuka khusus untuk menerima para warga yang datang untuk bersilaturahim dengan Bupati maupun Wabup. Open house ini dibuka dari pagi hingga jelang siang dan berlanjut malam hari.

Para tetamu yang datang mencicipi menu Iduladha yang disajikan dengan beragam kuliner ciri khas lebaran. “Indahnya kebersamaan dan saling hormat-menghormati jadi bagian yang tak terpisahkan dalam menjaga harmonisasi hubungan antarumat beragama di Luwu Timur,” tutur Husler.

Selain berkunjung ke kediaman rumah Dinas Bupati Luwu Timur, para Tokoh lintas agama ini juga berbaur dengan warga muslim lainnya di rumah jabatan Wakil Bupati, Irwan Bahry Syam, ketua DPRD, H. Amran Syam dan Sekretaris Daerah Luwu Timur, H. Bahri Suli. (hms)

Komentar