oleh

Terkait Laporan Pencurian Ternak, Polres Takalar Bakal Periksa Ketua DPRD Takalar

Editor : Lukman Maddu-Daerah, Headline, Takalar-

TAKALAR, BP – Berdasarkan dengan laporan polisi nomor: lp/238/VIII/2018/Spkt, Bachtiar Daeng Beta, warga di Dusun Bontosunggu, Desa Pa’rapunganta, Kecamatan Polongbangkeng Utara, kehilangan kerbaunya tiga ekor, yang lagi berteduh di samping rumahnya, Senin (27/8) lalu.

Terkait haol itu, Kasat Reskrim Polres Takalar, AKP. Norman H. H. Sihite, mengatakan saat ini, pihaknya sudah memeriksa pelapor dan pemilik kebun Syamsuddin, yang ditempati berteduh kerbau milik korban.

“Semua nama yang disebut pelapor kami akan memanggil untuk melakukan pemeriksaan termasuk Ketua DPRD Takalar, H Jabir Bonto, sebab dia juga disebut dalam laporan si pelapor,” kata AKP. Norman, Rabu (29/8).

“Saat ini kami sementara melakukan penyelidikan dan mengambil beberapa keterangan dan semua nama yang disebut pelapor, akan diperiksa untuk diambil keterangannya,” tegasnya.

Sementara Ketua DPRD Takalar, H Jabir Bonto, melalui Anggota DPRD Takalar, Makmur Mustakim, mengatakan tidak seperti itu kebenarannya dan biarkan polisi yang usut. Perlu diketahui bahwa H.Tambaru Lau juga kehilangan kerbaunya tiga ekor.

Komentar