oleh

Inul Beli Jersey Rp 100 juta Demi Bantu Korban Gempa di Lombok

Editor : Ashar Abdullah-Hiburan, Selebriti-

JAKARTA, BP – Inul Daratista membuktikan kepeduliaan kepada korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Penyanyi dangdut itu ikut serta memberi bantuan lewat acara lelang jersey atlet pencak silat Asian Games 2018.

Dalam Konser Amal untuk NTB yang berlangsung di Studio 5 Emtek, Jakarta Barat, Rabu (29/8) malam, Inul membeli jersey Sarah Tria Monita seharga Rp 100 juta.

Sarah Tria Monita adalah salah satu atlet pencak silat Indonesia yang meraih medali emas di Asian Games 2018. “100 juta rupiah,” kata Inul dalam acara tersebut.

Pelantun Masa Lalu itu mengaku rela memberi bantuan karena ikut merasakan apa yang kini dirasakan korban gempa Lombok. Apalagi di sana menurutnya banyak korban yang patut dibantu.

“Saya bisa merasakan bagaimana kesedihan di NTB karena saya kan juga punya usaha Inul Vista di sana, juga terkena bencana karyawannya. Jadi malam ini saya turut berpartisipasi. Mudah-mudahan bermanfaat buat keluarga kita yang ada di NTT,” ujar Inul.

Dalam Konser Amal untuk NTB, ada 10 jersey atlet lainnya yang dilelang. Semua dana yang terkumpul bakal disalurkan untuk membantu korban gempa Lombok. (mg3/jpnn)

Komentar