oleh

Saling Rebut Lahan Parkir, Pria Nekat Tikam Kawan Sendiri

Editor : Lukman Maddu-Hukum, Kriminal-

MAKASSAR, BP – Seorang juru parkir (Jukir) menjadi korban penganiayaan di depan Mall Nipah, Jl. Urip Sumuharjo, Minggu (2/9) sekira pukul 19.30 wita.

Korban adalah Syahrir (35) warga Jl. Urip Sumoharjo, Km. 5, Nomor 40, Kelurahan Panaikang terpaksa harus mendapat perawatan medis di Rumah Sakit setelah mengalami luka tikaman di tubuhnya.

Bermula korban datang kepada pelaku, Mimin dan menanyakan adanya kendaraan Driver online yang terparkir di depan kantor Perhubungan.

Pelaku Mimin sontak marah dan berkata jika lahan itu bukan milik Syahrir (Korban). Namun Syahrir juga mengaku jika dirinya masih berhak pada lahan parkir tersebut karena ia merupakan salah satu pekerja bangungan pagar seng DLLAJ yang didirikan itu.

Tak terima, Mimin lantas menikam korban menggunakan gunting pada bagian dada sebelah kanan dan kepala korban. Bahkan pelaku lainnya yang juga merupakan rekan ikut menganiaya korban menggunakan sebilah pisau dan parang. Korban yang merasa kewalahan akhirnya lari untuk menyelamatkan diri.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap menerangkan, korban yang tak lain juga merupakan rekan pelaku diduga terjadi perselisihan lantaran saling klaim lahan parkir.

“Jadi penganiayaan secara bersama-sama ini mengakibatkan korban mengalami luka serius di sekujur tubuhnya, korban kemudian diantar ke Rumah Sakit Ibnu Sina oleh saudaranya sendiri,” jelasnya.

“Pelaku sudah dalam pengejaran anggota,” imbuhnya. (*)

Komentar