oleh

Relawan Ganti Presiden Mantapkan Pengurus

Editor : Lukman Maddu-Pilpres 2019-

MAKASSAR, BP – Relawan Ganti Presiden (RGP) 2019 melakukan pemantapan pengurus inti lingkup Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (5/9) malam di jalan Antang Raya.

Gerakan #2019 Ganti Presiden ini, menyusun kepengursan untuk melakukan kerja-kerja relawan untuk menyambut Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Deklarasi dan pembentukan kepengurusan merupakan posko pertama yang terbangun di lingkup Provinsi Sulsel.

Sekertaris Pusat RGP 2019 Sulsel, Andi Hidayatullah mengatakan, RGP ini tidak berafiliasi dengan salah satu calon presiden.

“Gerakan ini tidak berafiliasi dengan calin manapun, kita hanya melihat bahwa kondisi negera sedang tidak baik, makanya menginginkan pemimpin yang bisa membawa begara ini ke arah yang lebih baik,” jelasnya.

Asumsinya, lanjut Hidayatullah, bahwa gerakan ini berfokus pada esensi kepemimpinan yaitu pemimpin yang baik, dan sejauhbini rezim yang ada sekarang tidak mencerminkan itu.

“Kita hanya ingin peminpin yang baik, tegas dan mampu menegakkan keadilan,” tegasnya.

Terkait kerja-kerja yang akan dilakukan oleh RGP, dia menjelaskan bahwa gerakan ini akan menargetkan agar masyarakat bisa cerdas, kritis terhadap keadaan negara.

“Kita akan mendidik masyarakat dengan pendekatan dialogis dan membuka ruang publik agar masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya,” tutupnya. (*)

Komentar