oleh

Hendak Beri Makan Ayam, Naisyah Tewas Tersengat Listrik

Editor : Ashar Abdullah-Bantaeng, Daerah-

PANGKEP, BP – Naisya, Seorang ibu paruh baya di Kampung Kassi Tinambung, Kelurahan Kassi, Kecamatan Balocci ditemukan tidak bernyawa di bawah tempat penampungan air, di belakang rumah miliknya, Sabtu (08/09).

Dari hasil keterangan polisi, korban tewas akibat tersengat listrik lantaran di tempat kejadian ditemukan kabel yang melilit pada tiang penyangga penampungan air tersebut.

Sementara itu, menurut suami korban, Abd. Rauf, Naisyah terakhir terlihat saat mengantar cucunya ke sekolah, kuat dugaan Naisyah Hendak memberi makan ternak ayam miliknya, namun naas, korban justru tersengat listrik dan ditemukan sudah tidak bernyawa.

“Ditelpon, tidak diangkat, jadisaya caba cari di belakang rumah, karena biasanya dia beri makan ayam,” ungkap Rauf kepada polisi.

Setelah menemukan istrinya tergeletak, suami korban langsung menghubungi tetangga dan keluarga untuk meminta bantuan, dan kemudian menghubungi pihak kepolisian sektor Balocci dan petugas Puskesmas Balocci.

Di tubuh Naisyah ditemukan luka bakar bekas sengatan listrik pada lengan bagian kanan, dan pada betis sebelah kiri, polisi juga memastikan tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban. (*)

Komentar