oleh

Meski Kurang Layak, Lapangan Pastur Jeneponto Tetap Dipadati Pengunjung

Lukman Maddu-Jeneponto-

JENEPONTO, BP – Meski kurang layak, Lapangan Passamaturukang (Pastur), di jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, yang berada tepat di jantung kota Jeneponto menjadi tempat objek hiburan masyarakat untuk menikmati akhir pekan.

Nampak ratusan warga Jeneponto memadati area lapangan tersebut mulai dari anak – anak, remaja maupun orang dewasa.

Salah satu yang menarik pengunjung adalah adanya berbagai bentuk hiburan permainan anak – anak, pernak pernik, kuliner dan banyak lainnya.

Salah satu pengunjung, Ilham mengatakan tempat tersebut walaupun masih kurang layak, namun tetap cocok untuk menikmati akhir pekan bersama keluarganya.

“Saya senang bisa menikmati tempati ini. Saya datang membawa keluarga untuk menikmati malam minggu,” katanya, Sabtu (8/9) malam.

Menanggapi Lapangan Pastur yang masih dipenuhi debu, dia berharap kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto agar menyediakan tempat khusus hiburan yang lebih layak.

Hal tersebut dia ungkapkan agar Jeneponto lebih baik dan menarik perhatian masyarakat dan tidak lagi keluar kota untuk menikmati akhir pekannya.

“Saya berharap Pemerintah Kabupaten Jeneponto agar menyediakan tempat khusus hiburan yang lebih layak. Agar Kabupaten Jeneponto lebih baik dan menarik perhatian masyarakat, dan Kabupaten Jeneponto bisa berkembang dan di kenal masyarakat dari berbagai daerah lainnya,” tuturnya.

Terdapat juga parkir liar yang tentunya masih meresahkan pengunjung. Penataan tempat parkir ini tentunya dapat membuat masyarakat lebih nyaman ketika berkunjung. (*)

Komentar