oleh

Prof Ali Ghufron Mukti Jadi Pembicara Di Dies Natalis Ke-30 Politani Pangkep

Editor : Ashar Abdullah-Edukasi, Kampus, Tana Toraja-

PANGKEP, BP – Sebagai rangkaian dies natalis ke-30, Politeknik Negeri Pertanian (Politani) Kabupaten Pangkep akan menggelar seminar nasional di Hotel Swiss bell Panakukan, Makassar, Kamis (20/09) mendatang.

Seminar Nasional tersebut akan menghadirkan, Dirjen Sumber Daya Iptek, Kemenristek Dikti, Prof Ali Ghufron Mukti sebagai pembicara, hal tersebut diungkapkan Direktur Utama Politani Pangkep, Darmawan, Kamis (13/09).

“Seminar nasional nanti kita undang Prof Ali Ghufron, sebagai pembicara,” ungkap Darmawan.

Selain Prof. Ali Ghufron, pada seminar nasional yang mengangkat tema “Hilirisasi Hasil Penelitian Dalam Meningkatkan Daya Saing Bangsa dan Kemandirian Pangan”, tersebut juga akan dihadiri ratusan peserta yang merupakan dosen pilihandari seluruh Pergruan Tinggi di Indonesia.

“Jadi yang hadir nanti ada ratusan orang, baik mereka sebagai peserta maupun pembicara, dan mereka adala dosen peneliti dari seluruh PTN dan PTS DI Indonesia”, katanya.

Dengan seminar masional tersebut, Darmawan berharap, hasil penelitian atau inovasi dari seluruh Dosen khususnya Dosen di Politani Pangkep dapat diimplementasika ke masyarakat.

“Menarik dan yang penting, bahwa inovasi yg dilakukan dosen inovasi ini, bisa didiseminasikan sehingga bisa diimplementasi ditengah masyarakat”, tutup Darmawan. (*)

Komentar