oleh

Mahasiswa Dipukul Saat Berunjuk Rasa, Oknum Dosen FIK UNM di Laporkan.

Editor : Ashar Abdullah-Headline, Hukum, Kriminal-

MAKASSAR, BP –Nama Universitas Negeri Makassar kembali dicoreng dengan tindakan tak terpuji. Kali ini tindakan anarkis diduga dilakukan oleh salah seorang oknum dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK).

Aksi anarkis yang dilakukan oleh oknum berinisial SD terhadap salah satu Mahasiswa itu terjadi saat sekelompok Mahasiswa berunjuk rasa di depan gedung FIK UNM, Jl. Wijaya Kusuma, Nomor 14, Banta-bantaeng, Kecamatan Rappyocini, Selasa (18/9)

Terkait kejadian itu, Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu. Iqbal Usman membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Iya benar ada 2 laporan yang masuk ke Polsek, pelapor dari mahasiswa FIK UNM,” ungkapnya saat dikonfirmasi

Iptu. Iqbal manerangkan, korban melaporkan kejadian yang dialaminya. Laporan tersebut merupakan kasus penganiayaan yang dilakukam oleh pihak Birokrasi Fakultasnya.

“Laporannya terkait kasus penganiaayaan, terkait kejadian tersebut, yang terlapor dari pihak FIK,”terangnya

Selain itu, Iqbal menambahkan, atas adanya laporan itu, pihaknya baru akan menyelidiki kasus tersebut.

“Sekarang masih proses penyelidikan,”pungkasnya

Diketahui, oknum dosen FIK UNM berinisial SD itu bertindak anarkis dengan cara memukul saat menghadapi sekelompok mahasiswa yang berunjuk rasa menuntut realisasi anggaran kampus untuk sarana dan prasarana serta menuntut penyaluran anggaran lembaga kemahasiswaan di kampus FIK UNM, Banta bantaeng.

Bahkan kejadian itu tak hanya menimpa mahasiswa pengunjuk rasa tersebut. Namun salah satu wartawan kampus UNM yang tengah meliput jalannya aksi juga mengalami tindakan serupa. (*)

Komentar