oleh

Ekspansi Jaringan Baru 4G Plus Indosat Ooredoo

Editor : Ashar Abdullah-Bisnis, Ekobis-

MAKASSAR, BP – Indosat Ooredoo membuktikan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung kegiatan digital di Sulsel dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus, Kamis (20/9).

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi mengatakan, hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di hampir seluruh wilayah Sulsel.

Area yang sudah ter-cover jaringan terbaru 4G Plus Indosat Ooredoo tersebar di 21 Kabupaten dan 138 Kecamatan meliputi wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Selayar, Maros, Barru, Pare-Pare, Sidrap, Bone, Sinjai, Sopeng, dan Sengkang.

“Kami mengerti masyarakat Sulawesi Selatan saat ini senang mengobrol lewat video call dan menonton video online dari smartphone mereka, namun tidak suka jika jaringan lambat dan harus menunggu buffering video. Oleh karena itu kami mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Sulawesi Selatan meliputi 21 kabupaten, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan,” ujarnya. (*)

Komentar