oleh

Makassar Raih Penghargaan United Nation Public Service Award PBB

Lukman Maddu-Headline, Metro-

MAKASSAR, BP – Kota Makassar tak henti-hentinya meraih penghargaan baik tingkat nasional maupun internasional. Kali ini, Makassar salah satu kota mewakili Indonesia menerima penghargaan United Nation Public Service Award PBB.

Program Lorong Sehat (Longset) yang dicetuskan oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, terpilih sebagai top 99 Inovasi dari seluruh Inovasi yang ada di Indonesia.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB), Komjen Pol Syafruddin di Hotel Shangri La Surabaya, Rabu (19/9/18) malam.

Menurut Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, penghargaan yang diterima oleh Makassar ini menunjukkan pemerintahan yang dipimpinnya menjadi perhatian pemerintah pusat bahkan dunia terhadap program-program inovasi yang memang ditujukan kepada pelayanan masyarakat.

Termasuk program inovasi Lorong sehat yang dinilai oleh Pusat sebagai program top 99 Inovasi bersaman Inovasi-Inivasi yang ada di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, Longset (Lorong Sehat) Makassar untuk kesekian kalinya meraih penghargaan Peserta United Nation Public Service Award PBB mewakili Inovasi Pelayanan Publik terbaik Indonesia,” ungkap Danny.

Lanjut Wali Kota berlatar belakang arsitek itu, penghargaan ini sekali lagi membuktikan bahwa Makassar dan seluruh program yang ada telah berjalan “on the right track” dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Makassar.

Komentar