oleh

Lepas Atlit Futsal Porda, Adytiawan Said Bagikan “Alat Tempur”

Editor : Ashar Abdullah-Olahraga, Sepakbola-

BANTAENG, BP – Setelah Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, Ashari Fakhsirie Radjamilo melepas kontingen Kabupaten Bantaeng yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulawesi Selatan ke-XVI di Kabupaten Pinrang di Tribun Pantai Seruni, Kamis (20/9) kemarin.

Manager Tim Futsal Mesran Bantaeng FC, Adytiawan Said, SE membagikan alat tempur kepada 14 anggota Tim Futsal Mesran Bantaeng di Sekretariat KONI Bantaeng, Jum’at (21/9) yang nantinya akan bertarung di Porda Sulsel ke – XVI.

Adyitiawan Said, SE, membagikan kostum, sepatu dan perlengkapan lainnya demi menunjang prestasi Tim Futsal Mesran FC Bantaeng.

“Atlit futsal berjumlah 14 orang, kami berharap semoga tim kami bisa mengulang prestasi waktu menjadi tuan rumah Porda sebelumnya waktu 2014 yang meraih medali perak,” ungkap Manajer PT. Musba Energi Mandiri ini.

Dia berharap, agar timnya nanti dapat berjuang semaksimal mungkin dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Bantaeng.

“Harapan saya sebagai manajer semoga di Porda Pinrang ini, anak -anak futsal bisa atau mampu mengeluarkan permainan terbaiknya dan mampu mengharumkan nama Bantaeng,” tutupnya. (*)

Komentar