oleh

Mesin Tempur Prabowo VS Jokowi di Sulsel

Editor : Lukman Maddu-Headline, Info Grafis-

MAKASSAR, BP – Struktur tim pemenangan pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di Sulsel mulai terbentuk.

Struktur tim pemenangan kedua pasangan ini akan menjadi mesin tempur dalam memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

Di Sulsel, partai koalisi Prabowo – Sandiaga menunjuk Ketua Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB) sebagai ketua tim pemenangan. Selain IMB, beberapa politisi yang masuk komposisi tim diantaranya, Ni’matullah (Ketua Demokrat), Ashabul Kahfi (Ketua PAN), Surya Darma (Ketua PKS), Patabai Pabokori (Berkarya). Kemudian ada Rusdin Tabi, Haidar Majid dan Jamaluddin Jafar.

Sementara di kubu Jokowi-Ma’ruf, sepakat menunjuk poltisi Golkar Syamsul Bachri sebagai Ketua Tim Pemenangan di Sulsel. Di belakangnya tentu ada nama-nama top seperti Andi Ridwan Wittiri (PDIP), Nurdin Halid (Golkar), Rusdi Masse (NasDem), M Aras (PPP), Ilhamsyah Mattalatta (Hanura), Ashar Arsyat (PKB), Susanna Kaharuddin (PKPI), Sanusi Ramadhan (Perindo) dan Fadli Noor (PSI).

Selain itu, juga ada nama mantan Gubenur Sulsel dua periode, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dibarisan petahana. Lantas mesin tempur siapakah yang lebih kuat di Sulsel?. (*)

Komentar