oleh

Prabowo – Sandi Diyakini Bakal Menang Besar di Bantaeng

Editor : Lukman Maddu-Pilpres 2019-

BANTAENG, BP – Badan Pemenangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di Sulawesi Selatan (Sulsel) telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) Susunan Badan Pemenangan Kabupaten Bantaeng untuk Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Prabowo – Sandi, Jum’at (21/9) lalu.

Dalam SK tersebut, terlihat susunan badan pemenangan yang diisi oleh tokoh – tokoh hebat dari Kabupaten berjulukan Butta Toa ini.

Diantaranya Dewan Pembina Badan Pemenangan diketuai oleh Bupati Bantaeng dua periode dan sekrang menjabat sebagai anggota DPR RI dari Partai Gerindra Dr. Azikin Solthan dan beranggotakan Ketua DPRD Bantaeng dari Partai PKS, Rahman Tompo dan anggota DPRD Kabupaten Bantaeng dari Fraksi Demokrat, Alim Bahri L Tana.

Lalu Pengurus Badan Pemenangan diketuai oleh Thamrin Labandoe dan beranggotakan Marsuki Hasan dan Herlina Haris.

Bidang Penggalangan dan Relawan Badan Pemenangan diketuai oleh M Ridwan, Sekretaris, Muslim Ansar dan beranggotakan Supriadi, Umar dan Ismail Kurniawan.

Bidang Kampanye diketuai oleh Muh Arasi, Sekretaris, Nasrun Jamal dan beranggotakan Muh Yunus, Rusli dan Elvira.

Bidang Media dan Komunikasi diketuai oleh Misbahuddin Basri, Sekretaris, Kahar dan beranggotakan Hasan Habibu, Haris dan Abdiyanti.

Bidang Advokasi diketuai oleh Mansur Tjongkeng, Sekretaris Irfan Ahriadi dan beranggotakan Fauziah, Muh Arasyi dan Munawir Nuh.

Bidang IT diketuai oleh Sugiarto Jafar, Sekretaris, Mustakim dan beranggotakan Asriani Muslimin Ardiansyah dan Kamaluddin.

Penunjukan Pemegang Mandat Pembukaan Rekening Khusus Dana Kampanye Badan Pemenangan diketuai oleh Thamrin Labandoe dan Bendahara, Herlina Aris.

Ketua Bidang Media dan Komunikasi, Misbahuddin Basri mengatakan bahwa semoga tokoh kunci ini selaras dengan perolehan suara dan memenangkan Prabowo – Sandi di Kabupaten Bantaeng.

“Prabowo – Sandi diharapkan menghadirkan dan menciptakan masyarakat adil dan makmur. Kita butuh pemimpin progresif, pemimpin muda, pemimpin melenial dan itu ada pada Prabowo – Sandi,” jelas Misbah, Sabtu (22/9). (*)

Komentar