oleh

Ajiep Padindang Komitmen Perjuangkan Status Kepegawaian Penyuluhan Pertanian Sinjai

Editor : Lukman Maddu-Politik-

JAKARTA, BP – Ketua Komite IV DPD RI, Dr.H.Ajiep Padindang, SE.,MM menerima Forum Penyuluh Pertanian Kab. Sinjai di Ruang Rapat Komite IV, Senin1 Oktober 2018.

Rombongan Penyuluh Pertanian sebanyak 30 orang dipimpin Andi Mustaking. Kunjungan Penyuluh Pertanian bertepatan dengan Hari Ulang Tahun DPD RI ke-14.

Para penyuluh pertanian di Sulsel berkunjung ke DPD RI untuk menyalurkan aspirasinya agar mereka dijadikan status pegawai pusat, seperti juga Penyuluh Peternakan, Perikanan, bahkan Penyuluh KB yang sudah berstatus pegawai pusat agar ada Tunjangan Kinerjanya.

“Kami mohon DPD RI, perjuangkan kami,” kata Andi Mustaking yang juga Kadis Ketahanan Pangan.

Penyuluh Pertanian asal Sulsel menemui Komite IV DPD RI karena Ketua Komitenya Ajiep Padindang, yang merupakanSenator asal Sulawesi Selatan. “Kami bangga sebagai orang Sulsel karena Komite IV DPD RI dipimpin oleh Putera Sulawesi Selatan yang peduli dengan aspirasi kami,” ungkapnya.

Setelah diterima Ketua Komite IV DPD RI, mereka diundang menghadiri puncak HUT DPD RI ke-14 yang dihadiri Wakil Presiden H.M. Jusuf Kalla. “Kami bahagia luar biasa, bisa hadiri acara kenegaraan DPD RI,” katanya sambil berterima kasih kepada Dr.H.Ajiep Padindang, SE.,MM.

Sesuai aspirasi yang disampaikan Penyuluh Pertanian, Ajiep Padindang, berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi mereka. “Saya akan perjuangkan status kepegawaian Penyuluh Pertanian,” ujarnya. (*)

Komentar