oleh

Korban Gempa Palu Lahirkan Bayi Kembar Tiga

Editor : Lukman Maddu-Headline, Metro-

MAKASSAR, BP – Salah satu korban bencana Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala yang dievakuasi ke RSUD Daya Makassar melahirkan tiga bayi kembar dengan selamat, Senin (1/10).

Atina (31) asal palu ini dikabarkan melahirkan sekaligus tiga bayi kembar dengan jenis kelamin berbeda. Ibu dari ketiga bayi kembar tersebut pun melahirkan dengan kondisi sehat.

Kepala Sub Bagian Humas dan Pemasaran RSUD Daya Makassar, Wisnu Maulana membenarkan adanya hal tersebut. Ia mengatakan bayi kembar tersebut lahir sejak pukul 19.40 Wita.

“Iya ada bayi kembar, Alhamdulillah sudah lahir dengan selamat tiga orang. Orang tuanya berasal dari Palu,” ungkapnya saat dikonfirmasi Bacapesan.com melalui sambungan telepon.

Wisnu menambahkan, ketiga bayi kembar yang lahir dengan selamat itu memiliki bobot rata-rata seberat 2 kg. Diantaranya merupakan satu bayi berjenis kelamin laki-laki dan dua bayi berjenis kelamin perempuan.

“Bayinya kembar tiga, yang pertama laki-laki, itu beratnya 2 kg. Dan yang kedua perempuan 2 kg, kemudian yang ketiga perempuan lagi itu beratnya 1,8 kg. Lahir tadi kurang lebih pukul 19.40 Wita,” pungkasnya. (*)

Komentar