oleh

Keluarga Besar IMMIM Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa di Sulteng

Lukman Maddu-Metro-

MAKASSAR, BP – Keluarga Besar IMMIM melaksanakan Doa Bersama untuk Korban Gempa Bumi dan Tsunami di Sulawesi Tengah, Jumat (5/10).

Kegiatan ini dipusatkan di Masjid Nurul Muttahidah IMMIM Jl.Jendral Sudirman No.33 Makassar dan sejumlah masjid Koordinator IMMIM Kecamatan di Kota Makassar.

Pada doa bersama tersebut Hadir Ketua Dewan Syura DPP IMMIM AGH Drs. Muhammad Ahmad, Ketua Umum DPP IMMIM Prof. Dr.H.Ahmad M.Sewang, M.A, sejumlah pengurus DPP IMMIM dan jamaah jumat lainnya.

Ketua Dewan Syura DPP IMMIM AGH.Drs.Muhammad Ahmad sebelumnya telah mengimbau para Mubalig IMMIM melalui group whatsapp, untuk menyelipkan materi khutbahnya terkait pentingnya menumbuhkan kesadaran mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Selain itu, diminta agar umat banyak istigfar dan kalau perlu Qunut Nazila, agar wilayah kita dihindarkan dari bencana dan musibah dari Allah SWT,” harapnya.

Ketua Umum DPP IMMIM Prof. Dr.H.Ahmad M.Sewang didampingi Sekjen IMMIM Dr.HM.Ishaq Shamad, juga menuturkan bahwa sejumlah jamaah jumat ikut serta melaksanakan shalat ghaib atas musibah yang menimpa saudara kita di Palu dan Donggala.

Kegiatan seperti ini menunjukkan solidaritas keluarga besar IMMIM atas bencana yang menimpa umat di Sulawesi Tengah. Bahkan IMMIM telah mengumpulkan dana melalui Rekening a.n. YASDIC IMMIM Bank Panin Syariah No.Rek: 700 6000 900.

“Dana tersebut akan disalurkan kepada yang berhak menerimanya dalam waktu dekat,” jelasnya. (*)

Komentar