oleh

Ashari Faksirie Radjamilo Tepat Jabat Pj Sekprov Sulsel

Editor : Lukman Maddu-Wawancara-

MAKASSAR, BP – Kepala BKD Ashari Faksirie Radjamilo, resmi menjadi Pj Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulsel menggantikan Tautoto Tana Ranggina.

Menurut Anggota DPR RI Irwan Zulfikar, jabatan Sekda itu bukan soal Jenderal bagi ASN di Sulsel, namun harus memiliki kemampuan dan pengalaman birokrasi. “Dan saya rasa pilihan Gubernur Sulsel sudah tepat memilih Azhari Faskhiri Rajamilo,” ujarnya, Rabu (10/10).

Lanjut Irwan, dirinya merasa bangga dengan kepercayaan Gubernur Prof Nurdin Abdullah melantik salah satu putra terbaik Jeneponto sebagai Sekda.

“Saya merasa bangga dengan kepercayaan Gubernur Prof Nurdin Abdullah melantik putraterbaik Jeneponto sebagai Sekda,” papar politisi PAN ini.

Irwan berharap Pj Sekda yang baru ini tetap amanah, istiqomah dan berkarakter dalam mendampingi Gubernur yang baru menjabat satu bulan. Selanjutnya, Irwan mengatakan bahwa Sekda harus mampu mengikuti keinginan Gubernur untuk meningkatkan pelayanan di Sulsel.

“Kualitas pelayanan publik di Sulsel harus ditingkatkan, dan saya yakin Saudaraku Ashari mampu melakukannya, sehingga kedepan mampu menjadi Sekda definitif,” tutupnya. (*)

Komentar