oleh

LSL Unggulkan Kita Jumadi Menangi Pilkades Jenetaesa

Editor : Lukman Maddu-Daerah, Maros-

MAROS, BP – Lembaga Survei Lokal (LSL) menempatkan Calon Kepala Desa Jenetaesa Periode 2019-2025 Nomor Urut 3, Jumadi, meraih perolehan suara 60 persen dari tiga calon lainya. Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang tim survei LSL, Herman.

Herman mengatakan, berdasarkan hasil survei timnya, Kita Jumadi yang bekerja secara aktif dibandingkan tim calon lainya di empat Dusun di Jenetaesa, mulai Dusun Bontolabbu, Tanadidi, Batubassi dan Bantimurung.

Elektabilitas calon dari Alumni STAI DDI Maros ini lebih unggul dibanding Tiga calon lainya, Mahmud, S.Sos, Hadijah, Abdul Latif.

“Jika posisi Tim Kita Jumadi mampu mempertahankan strategi yang baik pada kondisi sekarang maka kemenangan Kita Jumadi dapat tercapai pada pemilihan 31 Oktober mendatang,” papar Herman, Selasa (16/10/2018).

Menurut Herman, posisi Kita Jumadi lebih unggul dari rivalnya sebab mayoritas tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di empat dusun di desa ini, dimana 70 persen berpihak untuk calon desa yang lahir di kampung Parangtinggia ini. (*)

Komentar