oleh

Resmob Polsek Panakkukang Ringkus Residivis Begal Modus Minta Antar

Editor : Lukman Maddu-Hukum, Kriminal-

MAKASSAR, BP – Agusalim alias Agus (21) residivis pelaku pencurian dengan kekerasan modus meminta antar terhadap korban, akhirnya tak berkutik saat diringkus Polisi.

Warga Jl. Kacong Dg. Lalang, Kabupaten Gowa ini ditangkap anggota Resmob Polsek Panakkukang saat beraksi di Jl. Meranti, Paropo, Kecamatan Panakkukang, Selasa (16/10) sekira pukul 01.00 wita.

“Berdasarkan informasi masyarakat, pelaku akhirnya berhasil diamankan beserta barang bukti sepeda motor milik korban yang di rampas,” ungkap, Kapolsek Panakkukang, Kompol. Ananda Fauzi Harahap.

Ananda menerangkan, saat diinterogasi pelaku mengaku telah melancarkan aksinya dengan cara berpura-pura meminta tolong agar diantar oleh korban dari Kabupaten Gowa hingga ke Kota Makassar.

“Saat diantar pelaku kemudian meminta korban untuk berhenti di tempat sepi oleh warga dengan dalih ingin buang air kecil di tepi kali, namun saat berhenti pelaku seketika merampas motor dan memukul kepala korban secara berulang kali,” terangnya

Diketahui, dalam cacatan kriminalnya pelaku merupakan Resedivis Kasus Jambret yang pernah diamankan di Polres Gowa. Selain itu pelaku juga baru saja menjalani masa hukuman di Rutan sejak sebulan lalu.

Saat ini pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mako Polsek Panakkukang untuk proses lebih lanjut. (*)

Komentar