oleh

Hadiri Rakor Pimda, Adnan Apesiasi Perijinan Sistem Online

Editor : Ashar Abdullah-Daerah, Gowa-

GOWA, BP – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pimpinan Daerah (Pimda) dalam rangka penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Prima, dirangkaian Penandatanganan MoU antara Pemerintah Daerah dengan kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulsel.

Penandatanganan ini disaksikan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Wakil Ketua KPK Laode Muh Syarif, Staf Ahli Mentri Bidang Pemerintahan Kemendagri RI, Hamdani, serta Forkopimda Sulsel, di The Rinra Hotel, Senin (21/10).

Menurut Adnan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dengan diberlakukannya perijinan satu pintu secara online, maka dapat memudahkan pelaku usaha untuk mendaftarkan izin usahanya.

“Untuk di Gowa sendiri, semua perijinan sudah dapat diakses secara online, mulai dari pendaftaran, melengkapi persyaratan hingga memantau proses perijinannya, sehingga palaku usaha tak perlu lagi mendatangi kantor PTSP,” ujarnya di Sungguminasa usai ikuti acara.

Dia juga berharap dengan di gelarnya kegiatan ini dapat semakin meningkatkan inovasi pelayanan perijinan di Sulsel, terkhusus di Gowa dari yang sudah ada saat ini. (*)

Komentar