oleh

Kuasai Puncak Klasemen, Pelatih PSM Ragu Pikirkan Peluang Juara

Editor : Ashar Abdullah-Headline, Olahraga, Sepakbola-

BP – Meski PSM sukses menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 2018, pelatih kepala Robert Rene Alberts mengaku masih enggan membahas tentang peluang juara. Sukses menggeser Persib Bandung sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1, diakui Robert tak membuat dirinya terbuai.

Menurut Robert, masih terlalu dini untuk membicarakan tentang juara kompetisi Liga 1 2018 ini. Ditegaskan Robert, tim asuhannya dituntut untuk tetap fokus menatap pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Sama seperti musim lalu, semua orang di mana-mana berbicara juara. Apa yang penting sekarang, adalah pertadingan selanjutnya dan pemain fokus. Yang penting itu pertandingan selanjutnya,” tegas Robert kepada media di Makassar, Senin (22/10).

Semua tim yang berlaga dalam kompetisi ini kata Robert tentu menginginkan gelar untuk menjadi yang terbaik hingga menjadi juara. Untuk menggapai impian itu, dibutuhkan perjuangan keras, dispilin, dan konsistensi untuk mendapatkan hasil terbaik dalam setiap pertandingan.

“Kami ada di posisi yang bagus dan kami mau lanjutkan itu. Kami fokus untuk mendapatkan hasil baik di setiap pertandingan,” tegas Robert kembali.

Di luar itu, pertandingan berat selanjutnya akan dijalani PSM. Persib Bandung, dijadwalkan akan menghadapi Juku Eja sebagai tuan rumah di Stadion Mattoanging, Rabu (24/10) lusa. Target untuk meraih hasil terbaik adalah sesuatu yang akan diburu.

“Jadi yang kami pikirkan saat ini lagi-lagi adalah bagaimana untuk tetap fokus menghadapi pertandingan ke depan,” pungkas Robert.

(rul/JPC)

Komentar