oleh

Innalillah…Ibunda Rektor Unhas Meninggal Dunia

Editor : Lukman Maddu-Metro-

MAKASSAR, BP – Kabar duka menyelimuti kediaman Rektor Unhas Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu. Ibu kandungnya, Hj Junidah mengembuskan nafas terakhir di usia 85.

Kabar duka itu diperoleh Dwia mengikuti kegiatan Anti Corruption Summit 2018, di Four Points By Sheraton, Selasa (23/10/2018) sekira pukul 10.45 Wita.

Rektor perempuan pertama Unhas itu, hadir memberikan sambutan pada kegiatan yang dihadiri Wakil Ketua KPK Laude Muh Syarief, Gubernur Sulsel dan puluhan akademisi se Indonesia.

Sesaat setelah memberikan sambutan, Dwia lalu pamit meninggalkan lokasi Anti Corruption Summit menuju rumah duka, Jalan Hertasning.

Di kesempatan itu, seluruh peserta Anti Corruption Summit berbela-sungkawa dan menghaturkan doa untuk almarhumah Hj Junidah.

“Innalillahi wainnailaihi rajiun. Telah berpulang kerahmatullah Ibu Hj Junuda Saat (Ibu dari Prof Dwia, Rektor Unhas) jam 10.40 Wita. Semoga almarhumah diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Rumah duka di Rujab Kartini,” tulis pesan berantai terkait meninggalnya Ibu Kandung Rektor Unhas. (*)

Komentar