oleh

Optimis Raih Kursi, Suparmin Sabrah Siap Bekerja Untuk Rakyat

Editor : Lukman Maddu-Wawancara-

MASAMBA, BP – Pendatang baru Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Luwu Utara dari Partai Amanat Nasional (PAN), Suparmin Sabrah optimis bisa meraih kursi pada Pileg 2019 mendatang.

Berbekal berbagai pengalaman, Caleg dapil IV meliputi Kecamatan Sabbang, Kecamatan Baebunta, Kecamatan Seko dan Rongkong itu optimis bisa meraih target tersebut.

Caleg dengan tagline “Panggilan untuk Mengabdi” itu sangat aktif di beberapa lembaga non pemerintahan. Bahkan terakhir menjadi Dirut Lembaga Informasi dan Kajian Daerah (Likda).

“Meski menjadi pendatang baru, saya tidak gentar menghadapi politisi yang sudah punya nama besar termasuk beberapa incumbent,” ujarnya, Rabu (24/10).

Untuk meraih target itu, Suparmin mengaku sengaja gencar melakukan sosialisasi. Ia menegaskan tak pernah setengah hati jika ingin berjuang.

“Insya Allah dengan berbagai pengalaman serta dukungan berbagai pihak saya optimis untuk mendapatkan kursi di DPRD Luwu Utara,” tegasnya.

Suparmin mengaku maju sebagai anggota dewan berkat adanya dorongan masyarakat. Ia ikut menjadi Caleg bukan untuk mencari ketenaran melainkan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Saya siap maju untuk mengibahkan diri demi memperjuangkan kepentingan masyarakat,” terangnya.

Ia pun menegaskan siap bekerja jika mendapat amanah dari rakyat. “Mohon doanya, serta dukungannya dengan amanah masyarakat saya siap bekerja untuk rakyat,” tegasnya. (*)

Komentar