oleh

Peringati HUT Korps Brimob Polri ke-73, Yon C Pelopor Gelar Fogging di Bone

Editor : Ashar Abdullah-Bone, Daerah-

BONE, BP – Dalam rangka peringatan HUT Korps Brimob Polri ke 73 tahun 2018, Yon C Por menggelar bakti sosial Fogging di dua kecamatan di Kabuparen Bone.

Kegitan Fogging atau tindakan pengasapan yang berfungsi sebagai pemberantas nyamuk demam berdarah (DBD) di lakukan di Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur dan Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Pelaksanaan Fogging diawali oleh DPP Danyon C Por. Kompol Nur Ichsan dan di lanjutkan oleh operator Fogging dari Dinas Kesehatan Bone.

Dimana kegiatan Fogging ini terlebih dahulu dilaksanakan dengan apel pengecekan dan kesiapan kegiatan yang diikuti oleh 25 personel Yon C Por. Apel tersebut dipimpin langsung oleh penanggung jawab kegiatan, Ipda Saharuddin.

Kemudian diakhir kegiatan dilaksanakan apel konsolidasi setelah pelaksanaan Fogging oleh DPP Danyon C Por Kompol Nur Ichsan.

Dalam kegiatan ini juga diikuti oleh Wadanyon C Por, Perangkat Kelurahan Bajoe dan Kelurahan Watampone, 3 Pegawai Dinkes Bone Operator Fogging,

2 Pegawai Puskesmas Bajoe, Watampone dan sejumlah Tokoh Masyarakat Kelurahan Bajoe dan Kelurahan Watampone. (*)

Komentar