oleh

Wabup Takalar Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Baris Berbaris

Editor : Lukman Maddu-Daerah, Takalar-

TAKALAR, BP – Pemerintah Kabupaten Takalar melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 90 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Takalar, Senin (28/10)

Upacara ini dihadiri Wakil Bupati Takalar H. Achmad Daeng Se’re, Ketua DPRD Kabupaten Takalar H. M. Jabir Bonto, Kapolres Takalar, Dandim 1426 Takalar, Anggota Forkopimda, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Setda, para kepala OPD, Ketua Dewan Pendidikan, Kepala Kantor Departemen/Non Departemen, Kepala BUMN/BUMD para Kabag Setda, dan para Camat se Kabupaten Takalar.

Bupati Takalar H. Syamsari yang menjadi Inspektur upacara mengatakan, seluruh masyarakat berhutang budi kepada para Pemuda Tahun 1928 yang telah mendeklarasikan Sumpah Pemuda. Sehingga, menjadi pelopor pemuda untuk membangun kesadaran bangsa Indonesia.

Upacara ini, dirangkaikan dengan penyerahan piala Lomba Kegiatan baris berbaris yang diserahkan oleh Bupati Takalar, Wakil Bupati Takalar serta para anggota Forkopimda kepada para pemenang lomba dari tingkat SMP yang diraih oleh SMPN 1 Marbo sebagai juara I, SMPN 2 Takalar Juara II dan SMPN 1 Takalar Juara III.

Sedangkan dari tingkat SMA, juara I diraih oleh SMAN 1 Takalar, juara II oleh SMAN 3 Takalar dan juara III diraih oleh SMAN 2 Takalar.

Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Daeng Serre mengatakan bahwa penyerahan hadiah ini merupakan motivasi kepala pelajar yang telah berhasil mendapatka juara. “Kami harapkan agar prestasi itu dipertahankan dan kalau bisa tingkatkan lagi,” harapnya. (*)

Komentar