oleh

Begini Pengakuan Kaka Beradik, Pelaku Pembunuhan Sadis di Jalan Kalimantan

Editor : Ashar Abdullah-Hukum, Kriminal-

MAKASSAR, BP – Imran dan Muhammad Irfan (22) pelaku pembunuhan di Jl. Kalimatan diamankan setelah menyerahkan diri di Mapolsek Tallo.

Dua pelaku kaka beradik ini langsung melarikan diri setelah menusuk korban Agus (28) hingga tewas. Namun, mereka terlebih dahulu menyerahkan diri sebelum diringkus Personel Opsnal Gabungan Res/Ik dan Unit Respon Polres Pelabuhan Makassar.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, AKP Benny Pornika mengungkapkan, setelah nerhasil mengamankan kedua pelaku. Personel gabungan kemudian langsung mengiterogasi keduanya.

“Dari hasil introgasi pelaku Imran mengaku bersama adiknya Irfan dan juga dibantu oleh salah seroang rekannya (J) yang saat ini masih dalam pengejaran,” ungkapnya, Selasa (30/10)

AKP Benny menambahkan, motif pembunuhan ini dipicu lantaran pelaku manaruh dendam. Di mana sebelimnya adik pelaku Irfan pernah menjadi korban pemukulan oleh Agus (28).

“Jadi motifnya dendam, karena saat malam minggu adik tersangka Imran di pukul dengan korban dan saat itu juga mereka mencari korban namun tidak ditemukan, mereka baru menemukan korban malam tadi dan menusuk korban hingga meninggal dunia,” terangnya.

Diketahui, dalam peristiwa ini, korban Agus (28) tewas mengenaskan di tempat kejadian usai mengalami luka tusukan di sejur tubuhnya.

Luka tersebut diantaranya, luka robek di mulut, luka tusuk di dada, luka tusuk pada paha kiri, luka pada siku kiri, dua luka tusuk pada betis kiri, luka tusuk dan pada lutut kanan.

Saat ini kedua pelaku dan barang bukti berupa satu Unit Sepeda Motor Yamaha Fino, satu bilah badik dan satu bilah parang telah diamankan di Mapolres Pelabuhan Makassar untuk proses hukum lebih lanjut. (*)

Komentar