oleh

Pelajar Terekam Berbuat Mesum di Taman Siswa Jeneponto

Editor : Lukman Maddu-Daerah, Headline, Jeneponto-

JENEPONTO, BP – Taman Siswa yang terletak di Jalan Lingkar, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto kini jadi tempat mesum sejumlah pelajar Jeneponto.

Yang membuat kita miris, seorang siswa asal SMK 6 Jeneponto bersama pacarnya yang merupakan siswi asal SMPN 1 Binamu sempat terekam kamera melakukan adegan dewasa.

Kedua pelajar ini datang ke Taman Siswa menggunakan kendaraan berjenis Yamaha Mio M3 dengan Nomor Polisi DD 5733 RI di sore hari.

Salah satu pedagang minuman dingin yang berdagang sekitar Taman Siswa mengaku telah sering menyaksikan aksi tidak terpuji sejumlah pelajar ini. Ia merasa kasihan melihat pelajar yang diharapkan oleh orang tuanya belajar di sekolah tapi malah keluyuran hingga sore hari.

“Sudah sering mi ada yang berbuat begini di Taman Siswa, padahal orang tuanya ini berharap anaknya pergi belajar,” ujar pedagang yang tidak ingin disebutkan namanya, Minggu (4/11).

Sementara itu salah satu aktivis asal Jeneponto, Alim Bahri menyayangkan kejadian tersebut. Pelajar yang seyogyanya menuntut ilmu tapi malah melakukan hal yang tidak – tidak.

“Ini sudah di luar batas wajar, harusnya ada Satpol PP yang menjaga tempat ini. Awal periode Bupati dan Wakil Bupati Iksan Iskandar – Mulyadi Mustamu itu sering ada yang jaga disini. Belakang sudah tidak ada,” jelas dia. (*)

Komentar