oleh

Ratna Sarumpaet Ogah Makan, Atiqah Hasiholan akan Bawa Bubur Tiap Hari

Editor : Ashar Abdullah-Metro-

BP – Atiqah Hasiholan kembali menjenguk ibunya, Ratna Sarumpaet di tahanan Polda Metro Jaya, Rabu (7/11). Kedatangannya sekaligus untuk mengusahakan agar ibunya segera dipindah statusnya menjadi tahanan rumah karena kondisi Ratna Sarumpaet dikatakan terus mengalami penurunan.

“Kondisinya masih sama kemarin-kemarin, masih sulit makan. Kemarin, sempat dipijit sih kayaknya badannya, mungkin agak enakan dikit. Ya begitu deh, karena di dalem kan panas. Tidur juga nggak nyaman juga,” ujar Atiqah di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (7/11).

Atiqah pun membawakan makanan-makanan yang disukai ibunya. Memastikan ibunya tetap ada asupan nutrisi saat ini adalah prioritasnya.

“Makanan kesukaannya nggak ada yang di makan. Jadi, waktu itu sempat trial and error semua jenis makanan yang enak-enak, tapi nggak dimakan. Akhirnya, ujung-ujungnya yang bisa masuk bubur ya,” sambungnya.

Oleh karenanya, akhir-akhir ini Ratna Sarumpaet makan bubur buatan rumah. Kemudian, istri Rio Dewanto itu akan menjenguk Ibunya setiap hari membawakan makanan guna memastikan Ratna Sarumpaet makan sehingga kondisinya membaik.

Komentar