oleh

Adnan Tegaskan Tidak Ada Unsur Politik Soal Rastra

Editor : Lukman Maddu-Daerah, Gowa-

GOWA, BP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa terus mendorong pelaksanaan pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

Untuk mendukung Prinsif Good Govermen di Kabupaten Gowa, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan secara tegas menginstruksikan kepada jajarannya mulai dari tingkat kabupaten sampai tingkat desa/kelurahan untuk menganut azas keadilan dan profesionalitas dalam pelbagai aspek.

Salah satu yang menjadi perhatian serius Bupati Gowa ini, yakin soal pembagian Beras Keluarga Sejahtera (Rastra) yang tersebar pada seluruh wilayah di Gowa.

Adnan mengatakan, terkait adanya desas-dasus penghilangan hak jatah Rastra akibat terkontaminasi dengan Pilkades yang digelar beberapa waktu lalu tidak boleh terjadi.

“Namanya terdaftar pasti wajib dapat Rastra. Tidak ada persoalan politik dalam pembagiannya karena Rastra itu esensinya memberi bantuan kepada masyarakat kategori kurang mampu apapun latar belakangnya, orangnya wajib diberi bantuan khususnya beras Rastra,” tegasnya.

Oleh karena itu menurut Bupati termuda di KTI ini, pemerintah beserta jajaran harus bertindak untuk membela kepentingan rakyat, bukan justru menghilangkan hak-hak rakyat hanya karena adanya like and dislike akibat beda pilihan pada suatu agenda politik. (*)