oleh

Begini Sosok Alm Amin Dollah di Mata Pangerang Rahim

Lukman Maddu-Daerah, Parepare-

PAREPARE, BP – Mantan Ketua DPRD Kota Parepare, H Amin Dollah menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Selasa (13/11/2018).

Kepergian politisi, yang juga mantan Birokrat Pemkot Parepare ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan sejumlah kerabat. Salah satunya, Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim.

Usai melayat di rumah duka di Jalan H Agussalim, Wakil Wali Kota Parepare ini mengenang Almarhum Amin Dollah yang dikenal sebagai sosok tawadhu, pekerja keras, dan pejuang kemaslahatan.

“Beliau seorang teman, yang juga kakak bagi saya. Selalu memberikan nasihat, pandangan bernilai edukatif, memberikan semangat bagi generasi muda untuk selalu berbuat bagi kemajuan pembangunan daerah,” ulas Pangerang Rahim.

Pangerang Rahim juga mengatakan, Almarhum merupakan politisi terbaik dari Partai Golkar Parepare.

“Beliau sosok politisi terbaik dari Partai Golkar. Beliau pernah menjabat sebagai Kabag Ekonomi di era pemerintahan Andi Mallarangeng. Beliau memiliki kontribusi yang cukup besar dalam pembangunan di Parepare,” ungkap Mantan Anggota DPRD tujuh periode ini.

Tak hanya itu, sosok Amin Dollah juga dikenal dengan dekat dengan para pemuda dari berbagai organisasi, salah satunya KNPI.

“Insya Allah Almarhum akan dikebumikan di kampung halamannya, di Wette’e, Kabupaten Sidrap,” tutup Pangerang. (*)

Komentar