oleh

Tren Gaya Hidup Sehat Perlu Diimbangi dengan Makanan Organik

Editor : Ashar Abdullah-Gaya Hidup, Kesehatan-

BP – Komitmen agar bisa hidup sehat di Jakarta itu mahal. Tren gaya hidup sehat yang tengah hangat saat ini seperti kelas HIIT sessions, crossfit, circuit training, acroyoga, pilates, dan sebagainya, banyak bermunculan. Namun harus diimbangi dengan makanan sehat dan organik guna mencapai bentuk tubuh ideal dan kebugaran maksimal.

Terdapat beberapa tips hidup sehat agar kita dapat memiliki work life balance yang tepat dengan mencocokkan tips dengan daftar merchant dalam aplikasi karya anak bangsa berbasis keanggotaan tahunan bernama Club Alacarte. Tips itu antara lain makan makanan yang sehat.

Selain mengonsumsi air mineral untuk menjafa keseimbangan dan kekebalan tubuh dari berbagai macam bakteri dan virus yang menyerang. Jakarta sudah tidak asing lagi dengan jajaran restoran bersih dan juga sehat. Beberapa di antaranya adalah Berrywell, Burgreens, Pokinometry, RAMU, Dej Café, dan pilihan sehat lainnya.

Olahraga teratur harus dilakukan. Tak ada alasan lagi untuk tidak berkeringat karena sudah sangat banyak kelas olahraga kreatif dan trendi yang dapat diikuti sesuai keinginan.

Olahraga merupakan salah satu kegiatan terpenting untuk senantiasa memperlancar sirlikasi darah dan peraliran oksigen, sehingga menjaga kebugaran tubuh. Beberapa tempat yang dapat dijadikan pilihan untuk berolahraga adalah F45, FITSTOP, 20FIT, Pilates Capital, FTA Jakarta.

Perlunya menyegarkan tubuh dan pikiran kembali dengan istirahat cukup. Berekreasi sejenak dari kepenatan pekerjaan dan tenggat waktu memiliki dampak baik bagi kesehatan mental dan keseimbangan tubuh. Segarkan kembali jiwa dan fisik dengan memanjakan diri. Kunjungi destinasi kesehatan Jakarta seperti Polaris Cryotherapy, Spa Keraton at The Plaza, Sucre Beauty Salon.

Selain itu juga penting menemukan hobi unik. Banyak yang menjadikan olahraga sebagai hobi, dan ini merupakan sebuah hobi yang sangat positif. Maksud kami di sini adalah mencari sebuah hobi yang dapat membantu menenangkan pikiran dan jiwa, serta membawa dampak positif bagi pengetahuan kita.

Salah satu pengguna aplikasi Club Alacarte, Ayla Dimitri, 32 tahun, mengatakan, “Resolusi hidup sehat tahun ini dapat tercapai dengan ekonomis karena hadirnya aplikasi pintar Club Alacarte yang senantiasa saya gunakan untuk menunjang gaya hidup saya untuk hidup lebih sehat di ibu kota. Beragam fasilitas paket diskon dan buy 1 get 1 free yang menarik selalu saya manfaatkan dengan sebaik-baiknya.”

Jika dijumlahkan, ternyata hidup sehat di Jakarta tidaklah murah. Beberapa destinasi ternama tersebut membanderol harga yang cukup tinggi untuk membership atau harga kunjungan. Tetapi, tantangan tersebut diatasi dengan cermat oleh Club Alacarte.

(met/JPC)

Komentar