oleh

Jalin Silaturahim Sesama Satpam di Sulbar, PT KCB Gelar Kopdar

Editor : Lukman Maddu-Daerah-

MAMUJU,BP – Guna mempererat tali sulaturahim antara sesama satuan pengamanan (Satpam) se-Sulawesi Barat (Sulbar), PT. Kinerja Cipta Bersama (KCB) menggelar pertemuan Kopdar di salah satu Cafe dan Resto di Mamuju, Sabtu (17/11).

Kopdar tersebut dihadiri oleh Instruktur Satpam Polda Sulbar Firdaus, Disnaker Sulbar Armon, Ketua Komintas Satpam se-Sulbar Sudialan, Direktur PT. Kinerja, Sadly Mahmud, Wakil Derktur Sudirman, Devisi Humas KCB Arly, dan para Satpam se-Sulbar yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut.

Wakil Direktur PT. Kinerja Cipta Bersama Sudirman saat ditemui Wartawan menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim kepada semua satpam yang ada di Sulbar dan khususnya di Mamuju.

“Kami dari PT Kinerja Cipta Bersama sengaja mengundang teman-teman para Satpam di Sulbar, hanya untuk membahas mengenai satpam kedepannya,” jelas Sudirman.

Sudirman menambahkan, bahwa dengan pertemuan ini diharapkan bisa terus menjalin silahturahim kepada seseama anggota satuan pengaman yang ada di Sulbar khususnya di Mamuju.

Sementara itu, Pembina Satpam dari Disnaker Provinsi Sulbar Armon menjelaskan bahwa dengan pertemuan ini, para satpam yang ada di Sulbar bisa mengeluarkan berbagai permasalahan yang ada di tempat kerja masing – masing.

“Saya berharap dengan pertemuan ini bisa memberikan pemahaman dan wawasan kepada para satpam tentang pola -pola kerja di istansi yang ditempati,” ungkap Armon. (*)

Komentar