oleh

Makassar Jadi Kota Terbaik, Danny Pomanto Puji Tenaga Kesehatan

Editor : Lukman Maddu-Headline, Metro-

JAKARTA, BP – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto tidak henti-hentinya mempersembahkan penghargaan tingkat nasional dan internasional untuk daerah yang dipimpinnya.

Kali ini pria yang karib disapa Danny Pomanto itu membawa Makassar meraih predikat kota terbaik dalam bidang pelayanan publik bidang kesehatan berbasis data.

Penghargaan itu diberikan pada malam penganugerahan Indonesia Award 2018 yang dilaksanakan I News TV di Jakarta Concert Hall, Kamis (15/11) lalu.

“Pengharagaan ini sangat luar biasa. Piala ini saya dedikasikan kepada para pekerja kesehatan, terutama yang melayani panggilan darurat 1.000 penelpon per hari,” ucap wali kota berlatar belakang arsitek itu.

Salah satu wali kota terbaik di Indonesia itu juga berkomitmen untuk tetap menjaga dan meningkatkan inovasi-inovasi, khususnya di bidang pelayanan masyarakat.

Pada kegiatan itu juga turut hadir Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Dirjen Otda Kemendagri Soni Sumarsono, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. (jpnn)

Komentar