oleh

Hadiri Pembukaan Porseni HUT PGRI, Ini Kata Ketua DPRD Sinjai

Editor : Lukman Maddu-Daerah, Sinjai-

SINJAI, BP – Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar menghadiri Kegiatan Porseni dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 73 yang diselenggarakan oleh PGRI Sinjai di Lapangan Sinjai Bersatu, Selasa (20/11/2018).

Porseni yang mengambil tema “Kita wujudkan Guru sebagai penggerak perubahan menuju Indonesia cerdas berkarakter dalam revolusi industri” ini dibuka oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong dan dihadiri oleh Kadis Pendidikan Kabupaten Sinjai, Syamsuddin Umar, Plt Kadis Pemuda dan Olahraga, Muh. Irfan, Kepala Kemeneg Sinjai, H. Abd Latif Hafid Talla, Ketua PGRI Kabupaten serta para pengurus.

Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PGRI Sinjai. “Saya berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan dan dapat memperlihatkan kepada masyarakat sebagai wadah utama bagi tokoh yang menjadi contoh lebih bagus kedepannya,” ujarnya.

Selain itu, guru yang berhimpun dalam PGRI ini memiliki peran penting dalam kemajuan Bangsa dan Kabupaten Sinjai pada khususnya

“Tanpa adanya guru bagaimana nasib Negara ini, makanya saya meminta agar para guru tetap menjaga silaturahmi, integritas dan kebersamaan,” harapnya. (Hms/Adv)

Komentar