oleh

Lapangan Futsal Mandek di Bantaeng Jadi Bahan Olok – Olokan Netizen

Editor : Lukman Maddu-Bantaeng, Daerah-

BANTAENG, BP – Lapangan Futsal Mandek di Kabupaten Bantaeng kini jadi bahan olok – olokan netizen.

Terlihat pada akun facebook @Rusdi Amya foto – foto lapangan futsal yang mandek sengaja diedit dalam bentuk poster.

Dalam poster tersebut terlihat tulisan ” Open Futsal Tournamen Cup I DPD Pemuda Lira Kabupaten Bantaeng “. Seperti diketahui DPD Pemuda Lira Kabupaten Bantaeng, Yusdanar adalah pelapor kasus Lapangan Futsal.

Poster ini memuat tanggal pelalsanaan pada tanggal 28 – 30 Desember 2018. Diketahui, pembangunan Lapangan Futsal menggunakan APBD Tahun 2017 dengan nilai Rp 500 juta, masa kerja selama 150 hari. Tetapi hingga kini pembangunannya masih tidak kunjung selesai.

Postingan ini mendapat tanggapan dari akun @Labba Sombala Jie. ” Jd tdk alasan untuk proyek tersebut mangkrak apa lg hasilx hny pondasi, krn mantapmi teamx tawwa,” tulisnya dalam kolom komentar.

Akun @Amir Bantaeng ” Memperebutkan piala bergilir dan uang tunai 500 juta untuk juara 1,” tulisnya dalam kolom komentar.

Dari pantauan, Poster ini diposting pada tanggal 20 November 2018 dan mendapat 14 komentar dan akun yang menyukai. Proyek Lapangan Futsal ini dikerjakan oleh CV. ALENA JAYA KONSTRUKSI.

Ketua DPD Pemuda Lira Bantaeng, Yusdanar mengatakan bahwa proyek tersebut sudah pasti gagal. Menelan anggaran Rp. 500 juta namun hanya membangun pondasi.

“Sudah pasti (Gagal), karena di kontrak kerja itu lapangan futsal, sedangkan realisasinya hanya pondasi,” ujarnya, Rabu (21/11).

Komentar