oleh

Anggota Polres Pinrang Dianiaya Puluhan Orang Tak Dikenal

Editor : Lukman Maddu-Daerah, Pinrang-

PINRANG, BP – Anggota Polres Pinrang, Bripka Suhardi mengalami luka tebasan parang serius di kedua tangan dan kaki, setelah diduga dianiaya puluhan orang yang tidak dikenal menggunakan parang, Selasa ( 27/11/2018) kemarin.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Awang-awang Kelurahan Sipatokkong Kecamatan Watang sawitto Kabupaten Pinrang, sekira pukul 11:00 wita, saat korban lagi berada di salah satu rumah kerabatnya.

Wakil Kepala Kepolisian Resort Pinrang AKBP Ali Syahban menuturkan, anggota polisi itu sedang bersilaturrahmi dengan keluarganya di kampung Awang-awang.

Ali Syahban menambahkan, keluarganya yang ada dikampung itu, beberapa hari yang lalu melangsungkan pernikahan.

Ali Syahban melanjutkan, saat duduk di kolong rumah bersama empat orang keluarganya, anggota Polres Pinrang dari satuan Narkotika ini, didatangi puluhan orang dan tanpa bertanya orang-orang tersebut langsung menyerang korban.

Akibat serangan mendadak tersebut, korban mengalami luka tebasan pada kedua kaki dan tangan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Lasinrang.

Ali syahban lebih jauh menambahkan, pelaku menghentikan aksinya setelah korban mengaku sebagai anggota Polisi.

Salah seorang korban yang luput dari penyerangan karena sempat melarikan diri menyebutkan, pelaku tanpa bertanya langsung menghunus parang dan menyerang mereka.

“Saya tidak mengenal para pelaku yang melakukan penyerangan itu, dan mereka berkisar puluhan orang,” ujarnya. (*)

Komentar