oleh

Peringati Maulid, Manajemen The Rinra dan Mall PIPO Berharap Tingkatkan Kinerja

Editor : Lukman Maddu-Ekobis-

MAKASSAR, BP – Hotel The Rinra dan Mall Phinisi Point menyelenggarakan Maulid dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW.

Acara tersenut dihelat dengan tema mengambil tema “Aktualisasi Keluhuran Akhlak Rasulullah SAW dalam upaya Mempertahankan Kinerja Paripurna” yang berlangsung di jalan Metro Tanjung Bunga tersebut, Kamis (29/11).

Pada kesempatan itu Hikmah Maluid Nabi dibawakan oleh Uztad, Arifuddin Lewa dan dihadiri oleh General Manager The Rinra, Jackie Lim, General Manager Mall PIPO, karyawan hotel dan mall serta jajaran manajemen Head Office Phinisi Hospitality Indonesia (PHI).

Dalam tauziyahnya, Uztads Arifuddin Lewa menuturkan betapa mulianya Rasulullah SAW dalam merangkul semua kalangan baik dari kaum Quraisy maupun para pengikutnya sehingga digelari Al Amin.

“Lahirnya Nabi Muhammad SAW merupakan cahaya dalam kegelapan yang dialami umat manusia. Beliau adalah sosok pemimpin yang memiliki akhlakul karimah sehingga menjadi kewajiban bagi umat manusia untuk meneladaninya,” terangnya.

Melalui peringatan Maulid Nabi Mummad SAW, manajemen The Rinra dan Mall PIPO berharap agar seluruh elemen dalam perusahaan senantiasa meningkatkan kinerja agar dapat memberikan hasil yang paripurna baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam pekerjaan. (*)

Komentar