oleh

Sebelum Putuskan Cerai, Gisel Konsultasi ke Psikolog

Editor : Ashar Abdullah-Hiburan, Selebriti-

BP – Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia kompak membenarkan kabar perceraian mereka. Kepada awak media saat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (28/11), Gading mengatakan bahwa perceraian adalah upaya yang tidak terhindarkan.

Menurut Gisel, mereka sudah berupaya tetap mempertahankan rumah tangga selama 1,5 tahun terkahir. Tetapi, upaya tersebut tak berhasil. Sehingga, perceraian dianggap sebagai upaya terbaik untuk keduanya.

“Makanya semua itu proses, kami bukan tidak berupaya. Kami berupaya, semua proses digiring ke mari (perceraian),” ujar Gisel pada awak media.

Bahkan, Gisel mengaku pernah berkonsultasi ke psikolog untuk mendiskusikan perkembangan putrinya, Gempita Nora Marten. Apalagi, dengan fakta bahwa orang tuanya akan berpisah.

“Kita udah konsultasi ke psikolog anak, the best way sesuai porsi dia aja. Memang tidak bisa menghadirkan wajah keluarga yang utuh utuk Gempi. Dia tetap punya kami sebagai orang tuanya, seiring berjalannya waktu ada cara,” pungkas Gisel.

Namun, sampai sekarang Gading dan Gisel tidak mau memberikan alasan pasti mengapa mereka memutuskan untuk bercerai.

(agi/JPC)

Komentar