oleh

Tahun Ini, 126 ASN Pangkep Pensiun

Editor : Ashar Abdullah-Daerah, Pangkep-

PANGKEP, BP – Sebanyak 126 ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep memasuki masa purnabhakti pada tahun 2018. Ini diungkapkan Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, ditengah peringatan hari Korpri ke-47 dan PGRI ke-73 di Ruang Pola Kantor Bupati Pangkep, Kamis ( 29/11)

“Terima kasih atas pengabdiannya selama saya menjabat, meski masih perlu ada peningkatan pelayanan di berbagai bidang, khususnya di sektor pendidikan dan kesehatan,” ungkapnya.

Bupati dua periode itu berharap, selepas dari status sebagai pegawai negeri sipil, mereka yang masuk masa purna bakti untuk tetap melahirkan ide membantu masyarakat dalam upaya peningkatan kesejahteraan.

“Biarpun sudah pensiun, saya harap bisa memanfaatkan waktu yang ada, dan saya berharap ada sumbangsih, khususnya di dunia pendidikan dan kesehatan,” ujarnya.

Dari 126 ASN yang masuk masa purnabhakti, tiga diantaranya merupakan pejabat eselon II yakni mantan kepala dinas Koperasi dan UKM Dewa Bohari, Asisten II Pemkab Sofyan Sammana dan mantan asisten III Pemkab, Hartati. (*)

Komentar