oleh

Kodim 1408/BS Makassar Silatirahmi Dengan Camat Tallo

Editor : Ashar Abdullah-Metro-

TALLO, BP – Komando Distrik Militer (Kodim 1408/BS Makassar menggelar acara silaturahmi dengan Pimpinan kecamatan Tallo, H Ruly Nurdin, S.Sos,.M.Si, yang didampingi Danramil 02 Kecamatan Tallo, Mayor ARM Susila Iriawan, SE, di kantor Koramil 1408-02/Tallo Makassar, Jumat, siang (30/11/2018).

Komunikasi sosial seperti tersebut sering dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dalam memelihara dan meningkatkan kebersamaan antar Komandan Kodim dan aparat pemerintahan setempat.

Silaturahmi ini turut hadir Letkol Inf Andriyanto yang resmi menerima tongkat kepemimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 1408/BS Makassar, dari Kolonel Kav Otto Sollu, sejak beberapa bulan lalu.

H Ruly Nurdin S.Sos.,M.Si dalam kunjungannya mengatakan acara tersebut digelar untuk memelihara hubungan.

”Acara silaturahmi seperti ini digelar bertujuan agar terjadi hubungan yang solid dan harmonis guna menggugah dan mengajak untuk berpartisispasi dalam pertahanan wilayah khususnya diwilayah kecamatan Tallo. Serta mengatasi kesulitan rakyat dan mendukung tugas-tugas pokok Kodim 1408/BS Makassar dan mampu mengambil peranan yang proporsional baik sebagai aparatur negara maupun sebagai anak bangsa, ” terang Camat H Ruly Nurdin, S.Sos,.M.Si.

Dikatakan, bahwa profesionalisme disiplin dan etos kerja kepemimpinan yang berkualitas serta kesamaan pikiran dan tindakan menjadi bagian tidak terpisahkan dari semua elemen bangsa baik TNI, Kepolisian, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, maupun aparatur pemerintah, ” terang H Ruly Nurdin, S.Sos,.M.Si. (*)

Komentar