oleh

Pada Malam Hari, Kulit Juga Harus Dilindungi

Editor : Ashar Abdullah-Gaya Hidup, Kesehatan-

BP – Di era serba digital saat ini, anak muda khususnya punya kebiasaan untuk melihat gadget sebelum tidur baik dari laptop atau handphone. Secara otomatis, selama seharian terutama setiap malam seseorang tak pernah terhindar dari sinar UV.

Tak hanya pada siang hari, saat malam pun kulit harus tetap terlindungi dari sinar UV gadget tersebut. Seperti halnya sinar matahari yang dapat merusak kulit, cahaya dari laptop dan smartphone juga bisa menyebabkan penuaan dini.

“Kulit yang terkena sinar UV otomatis membuat kulit menjadi kusam, tone kulit gelap, pigmentasi, flek hitam, dan kerutan. Karena sinar UV merupakan faktor yang paling jahat sehingga ketika masuk ke dalam kulit akan menjadi menjadi kempes menua,” kata dr. Abraham Arimuko, Ketua Studi Dermatologi Kosmetik Indonesia, ketika ditemui di acara Launching Clinelle WhitenUp, Kamis (29/11).

Saat ini banyak kosmetik eco-friendly yaitu botanical based yang aman dan berpengaruh untuk kecantikan kulit selama 24 jam. Salah satunya, produk kecantikan asal Malaysia bernama Clinelle baru saja meluncurkan produk perawatan kulit dengan keunggulan Advanced Anti-Photoaging Technology yang dilengkapi dengan ekstrak bunga Mullein terbaik.

Advanced Anti-Photoaging Technology disini menggunakan tiga bahan utama yaitu Japanese Purple Rice Extracts, vitamin C, dan Daisy Flower Extracts yang bekerja sinergis dan efektif menembus ke lapisan kulit terdalam untuk menghasilkan efek pencerahan kulit.

Sementara bunga Mullein banyak ditemukan di daerah Asia dan Eropa yang memiliki keunikan tersendiri. Bunga Mullein memberi potensi terhadap sinar UV sebagai bahan untuk mencerahkan dari dalam.

Komentar